Jumat, 15 Februari 2008

Palestina VS Zionis

Kejamnya Zionis, Apakah Anda Tahu?


Apakah anda tahu: tentara israil yang menembak punggung petani, dibebaskan dengan hanya penjara rumah.

Apakah anda tahu: Netanyahu menggunakan kata-kata untuk mendorang AS memerangi Iran: “Iran dan Holocaust”; Netanyahu mengetahui harus menggunakan starategi apa dan PR yang bagaimana sehinga dia dapat menggunakan kata kata yang tepat (dengan sedikit bantuan dollar dari pendukung Neoconnya) strategi yang benar, mendorong kongres dan memijat tobol sensitifnya. Sekali dia pernah didepak karena korupsi dan kembali lagi. Selama bertahun tahun tidak pernah ada seorang Perdana Menti Israel yang di pecat karena kurupsi. Tidak apa (siapa yangmampu berdiri dibelakang bior investigasi korupsi Olmert ?).


Apakah anda tahu:
bahwa Yad Vashem mengatakan: penyikasaan yang dilakukan penduduk terhadap warga palestina seperti anti simentik sebelum PD II.

Apakah anda tahu bahwa tentara Isreal mengakui bahwa 44 dinding penghalang yang katanya telah diangkat, ternyata tidak pernah ada.

Apakah anda mengetahui bahwa jumlah pemerkosaaan dan pemerkosaaan akibat obat terus meningkat diantara tentara isarel?. Kalau itu baik untuk presiden tentu itu baik untuk tentara.

Apakah anda mengetahui bahwa tentara Israel menembak kaki seorang yang berumur 17 tahun dan membiarkan darahnya keluar hingga dia meninggal?.

Apakah anda mengetahui bahwa multi partai dari anggota parlemen hendak menjatuhkan sangsi atas tindakan Israel terhadap rakyat Palestina.

Apakah anda mengetahuai list larangan untuk kehidupan orang Palestina: larangan untuk semua bagi warga Palestina. Larangan yang diberikan oleh regim Israel:

List larangan tetap:
· Penduduk Palestina yang berada di Jalur Gaza dilarang tinggal di Tepi Barat.
· Penduduk Palestina dilarang pergi ke timur Yerusalem.
· Penduduk Palestina di Tepi barat dilarang ke Jalur Gaza melalui persimpangan Erez
· Penduduk Palestina dilarang memasuki Lembah Jordania.
· Penduduk Palestina dilarang memasuki tanah, kampung, kota dan juga tetangga disebelah “garis batas” yang membagi antara dinding dan garis hijau (sekitar 10% Tepi Barat).
· Penduduk Palestina yang bukan penduduk Beit Furik dan Beit Dajan di Nablus dan Ramadin, selatan Hebron, dilarang masuk.
· Penduduk Palestina dilarang memasuki daerah banguan pendudukan, sekalipun mereka memiliki tanah di daerah itu.
· Penduduk Palestina tidak dibenarkan masuk ke kota Nablus dengan mobil.
· Penduduk Palestina yang tinggal di Yerusalem dilarang memasuki area A (kota kota di Tepi Barat).
· Penduduk Palestina di Jalur Gaza dilarang memasuki Tepi Barat melalui jalan lintas Allen.
· Penduduk Palestina dilarang pergi kel uar negeri melalui bandara Ben Gregorion.
· Penduduk Palestina diatas 16 tahun dilarang pergi ke Nablus tanpa membawa surat tanda lahir dan diikuti orang tua.
· Penduduk Palestina yang mendapat surat izin memasuki Israel tidak dibenarkan memasuki melalui pintu yang sama dengan orang Israel dan turis.
· Penduduk Palestina di Gaza tidak dibenarkan membangun rumah di Tepi Barat.
· Penduduk palestina penduduk Tepi Barat tidak dibenarkan membangun rumah di Lembah Jordania, masyarakat garis batas , Beit Furik dan Beit Dajan.
· Penduduk Palestina dilarang memindahkan barang dagangan dan kargo melalui tempat masuk pemeriksaan di Tepi Barat.

Larangan sementara:
· Sebagaian penduduk Tepi Barat dilarang pergi Tepi Barat lainnya.
· Penduduk yang berumur antara 16 hingga 30, 35 atau 40 – dilarang meninggalkan daerah tempat tinggalnya (kebanyakan di Nablus atau selatan Tepi Barat).
· Mobil pribadi dilarang melintasi tempat pemeriksaan Swahara – Abu Dis (yang memisahkan selatan dan utara Tepi Barat).[IM/R]

Tidak ada komentar: