Senin, 28 Maret 2011

#17: Tulisan Ini Cuma Untuk yang Punya Nyali!

Saya baru dapat Tulisan dari seorang teman di Kompasiana (http://green.kompasiana.com/iklim/2011/02/08/17-tulisan-ini-cuma-untuk-yang-punya-nyali/?ref=signin#comment), Tulisan nya Ngocol Abis tapi sangat menyadarkan saya Pribadi sebagai Mahluk Bumi, Bagi yang berminat bacanya silakan lanjutkan, tapi bagi yang enggak silakan klik link yang lain ya tapi tetap di blog ini. hehehe sedikitmemaksa.

==========================

sesuai judulnya. nyali.

tulisan ini akan menyadarkan kalian betapa merusak bumi itu butuh nyali, sodara-sodara! gak percaya? oke. terserah. tapi di tulisan ini, kami akan coba membuktikan beberapa fakta tentang itu.

dan satu lagi, ternyata merusak bumi itu butuh iman! mari buktikan :)

pertama.
mabok itu enak ya? banget!
eh tapi kebayang gak sih. dengan kita tiap hari buang-buang polusi dan ngegundulin hutan seenak udel. trus atmosfer bocor. trus ajegila suhu bumi pasti bakal panas banget. dan kebayang aja kalo suhu bumi panasnya udah kelewatan. pendingin ruangan pun gak mempan. dan ketika semua bagian di bumi ini udah kelewatan panas. Es pasti akan sangat mudah mencair.
dan hey! kita masih butuh ES untuk bisa merasakan betapa nikmatnya martini, anggur merah, vodka dan teman-temannya!

kedua.
Outdoor sex itu sensasinya dahsyat ya? banget!
eh tunggu tunggu. kalo nanti bumi semakin panas. dan suhu di malam hari pun menggila panasnya. hiiih. jangankan outdoor sex, yang indoor aja harus nyalain pendingin ruangan sepol-polnya. sukur-sukur kalo itu pendingin ruangan emang bisa ngelawan panasnya suhu bumi. kalo enggak? selamat bercinta dengan udara panas menggila. bener deh ngebayanginnya aja males banget. baru pemanasan tapi keringetnya udah kayak maratonan. hahahaha

ketiga.
ganja itu surga ya, sodara-sodara? hahaha banget!
eh mmmm. tapi tapi kalo nanti bumi kita rusak. tanah ikut rusak. suhu bumi berantakan. terus mau nanem ganja dimanaaa? dan surga kita diluluhlantahkan kerusakan bumi. tidaaaaaaak!

keempat.


bumi rusak. tanah rusak. hutan rusak. penggundulan semakin edan. lalu nanti pohon tinggal satu dua yang bertahan. dan pohon karet pun tinggal kenangan.
eh? bahan dasar kondom itu karet kan yah? hahahahahaha. ati-ati bagi para pelaku. ngerusak bumi sama aja mencelakakan diri sendiri.

kelima.
seperti tadi diatas. kalo kita terus-terusan semakin gak peduli sama bumi. trus kalo nanti atmosfer beneran bolong, gimana? sekarang aja panasnya udah kayak gini. bikin males keluar rumah! dan kalo nanti panasnya berlipat-lipat kali dari sekarang, yah selamat menangislah kepada para gadis. gak bisa pake tanktop sexy, gak bisa pake dress mini mini, gak bisa pamer kulit mulus dan putih. kalaupun nekat, bisa langsung gosong itu kulit putih nan mulus. trus apa gunanya perawatan kulit berjuta-juta? yah.. mubazir kan? kan? kan?
dan terus juga, panas matahari berlebihan bisa bikin rambut jadi gak karuan! udah gitu bisa bikin ketombean juga! hiyyy.. gak banget deh. cuma gara-gara ngerusak bumi, harus jadi gadis yang item gosong, rambutnya ketombean warnanya pirang pirang gak jelas lepek pula gara-gara keringetan, plus! gak bisa pake baju mini mini lagi! gak bangetttttt!

keenam.
dan buat cowok. jangan mentang-mentang penampilan gak terlalu penting buat kalian trus kalian kira bisa santai-santai aja yaa. bayangin deh bayangin. panas matahari yang kelewatan akan membuat kalian sangat sangat dan sangat keringetan. terus ketek kalian akan sangat basah, basah.. dan semakin basah. hiiiiiiiiiy…. bikin ilfil banget ada cowok basah ketek! ngahahahaha. mending kalo deodorantnya mahal kelewatan, kalo deodorant murahan? abis lah itu ketek bau asem keringet! hahahaha. gak ada cewek yang mau deket-deket. hiiiiyyyy…

dan mau berapa juta lagi duit harus keluar demi perawatan dan perlindungan penampilan dari panasnya matahari?
deodorant harga sejuta? krim muka yang harganya bikin sesek nafas? apa itu namanya? uv protection? ah apalah namanya, harganya pasti mahal! terus harus pake sampo yang kayak apa lagi biar rambut bisa kebal sama panas matahari yang kelewatan?
guys.. buka mata.. cantik dan ganteng itu gak harus mahal! bisa disiasati dengan sedikit sayang sama bumi. toh seabrek produk mahal jaman sekarang rata-rata cuma untuk nangkis panas matahari :)

ketujuh.
anak gaul mana yang gak kenal es krim magnum? hahahaha gak makan magnum gak gaul!
eh? kalo nanti panas matahari kelewatan aduhay. repot juga gaul-gaulannya. makan es krim gaul baru sejilat udah cair dijilat matahari! hahahahaha

kedelapan.
rusak bumi terus. dan pohon semakin langka.
okay. kira-kira kuntilanak entar pangkalannya ngungsi kemana ya bho?
kan gak lucu. gara-gara kita ngerusak bumi, kita mengantar sendiri kuntilanak buat bikin pangkalan di kamar kita. belom lagi kalo si pocong ngapel. ahahahahaha ogaaaaaaaaaah!

jadi sodara-sodara? menebar polusi, merusak hutan, pemakaian plastik berlebihan, membuang sampah sembarangan, dan segala rupa yang membuat kita merusak bumi tercinta. mari dipikir dua kali! masih banyak hal-hal indah di dunia ini yang sayang kalau tidak dilakukan :)

Tidak ada komentar: