Selasa, 19 Mei 2009

Nama Nama Artis yang Lolos Ke Senayan

Di bawah ini ada data Artis artis yang lolos dalam casting sebagai bintang film di Senayan kemarinbukan casting sabun mandi ya hehehe , data ini saya dapatkan langsung dari sutradara dan Produser nya dalam label PILEG 2009 ancur.

Nah Melihat dari banyak nya artis yang lolos dalam casting 5 tahuan ini (baca : anggota DPR RI) membuat saya semakin yakin bahwa Kedepan rakyat Indonesia dan kita kita nih akan semakin terhenyak dan termarginalisasikan secara sistemik baik dalam ekonomi , Sosial Budaya dan Lingkungan, mengapa demikian ?? ayo mengapa ada yang tahu walah... lama banget sih jawab nya udah saya jawab langsung ya hal ini dikarenakan para artis aris yang terpilih tersebut tidaklah akan membicarakan soal bagaimana mensejahterakan rakyat dan bagaimana mengurusi Lingkungan Hidup agar bencana gak datang terus menerus, tetapi mereka datang kesana guna menjadikan Gedung rakyat sebagai tempat Syuting Film,dan membuat Drama ( dagelan Politik) tapi sebenarnya hal ini udah terjadi pada masa 5 tahun kemarin permasalahn nya para pemain nya (dewan yang dulu) belum terlalau dapat menghayati dan menjiwai peran nya dalam Film film tersebut sehingga penonton masih tahu kalo itu adegan Tipuan dan hanya sebatas Film, nah dengan kehadiran para pemenag casting kali ini yaitu artis artis berpengalaman mungkin akan membuat adegan adegan nya benar benar seperti terjadi dan membuat penonton merasa tidak tertipu kalo sebenarnya adegan yang sedang diperankan tersebut sebagai adegan Boongan Contoh misalnya kalo jaman 5 tahun kemarin ada adegan Pukul memukul anatar partai A dengan partai B partai A diberi peran seakan akan sebagai pembela hak rakyat yang satu partai B merampasl hak rakyat nah karena mereka bukan artis kawakan maka ketahuan deh oleh para penonton bahwa mereka sedang bermain sandiwara tetapi coba bayangkan kalo pemain nya artis artis kawakan dan orang orang yang telah di beri pelatihan peran maka hasilnya pasti akan SEMPURNA penonton gak akan sadar kalo mereka sedang ditipu.atas hal ini pula maka secara tidak langsung negara kita kita punya tempat yang menyamai Hollywood dan Bollywood.asyik kan..

Tetapi atas produksinya Film Film tersebut menghabiskan biaya yang sangat mahal bahkan mencapai triliunan rupiah ini dikarenakan para pemain nya, gak kayak Film Film kebanyakan yang memakai sistem Kontrak sekali bayar, tapi untuk Film kali ini artis nya dibayar setiap Bulan yang mencapai 100 juta setiap satu orang..
waw... dahsyat banget...heheheh. ya iyalah duren aja di belah bukan digigit... hal ini dikarena kan ketika mereka para artis tersebut sejak pertama kali mendaftar casting sampe dengan lolos mereka menghabiskan uang Milayaran Rupiah untuk digunakan Menyogok para Juri, panitia dan lain nya ...

Baiklah untuk mempersingkat waktu maka saya hadirkan Saudara venna melinda untuk memimpin Senam Poco poco dan tari sal sa walah ... ko ngelantur jadinya ... heheh maaf ya
Baiklah saya ulangi : kita saksikan bersama Para Artis artis pada Film paling Spektakuler 5 Tahun kedepan yang di sutradarai oleh saudara esbeye,KPU dkk serta di produksi oleh PILEG 2009 yang berJudul " Sandiwara dan Bebudi di Gedung Rakyat"
( saat membaca judul mohon samakan seperti suara MC dalam Pertandingan Tinju Dunia)

1. Jamal Mirdad (Partai Gerindra, Dapil Jateng I)

2. Angelina Sondakh (Demokrat, Jateng VI)

3. Tantowi Yahya (Golkar, Sumsel II)

4. Miing Bagito alias TB Dedi Suwendi Gumelar (PDI-P, Banten I)

5. Rachel Mariam Sayidina (Gerindra, jabar II)

6. Rieke Diah Pitaloka (PDI-P, Jabar II)

7. Tere alias Theresia EE Pardede (Demokrat, Jabar II)

8. Ingrid Maria Palupi Kansil (Demokrat, Jabar IV)

9. Nurul Arifin (Golkar, Jabar VII)

10. Tetty Kadi Bawono (Golkar, Jabar VIII)

11. Komar alias Nurul Qomar (Demokrat, Jabar VIII)

12. Primus Yustisio (PAN, Jabar IX)

13. M Guruh Irianto Sukarno Putra (PDI-P, Jatim I)

14. CP Samiadji "Adji" Massaid (Demokrat, Jatim II)

15. Venna Melinda (Demokrat, Jatim VI)

16. Eko "Patrio" Hendro Purnomo (PAN, Jatim VIII)




Tidak ada komentar: